• HOME
  • Sitemap

Cara Menata Kamar Pengantin

 on 13 Agu 2014  


Cara Menata Kamar Pengantin - sebuah peristiwa yang penting dalam hubungan sepasang kekasih untuk meneruskan ke tingkat yang lebih serius, ya .. sebuah pernikahan. Bicara mengenahi pernikahan tentulah tak lepas dari sebauh kesibukan dalam persiapan, mulai dari prosesi pernikahan sampai dengan mempersiapkan dan menata kamar pengantin. Nah untuk urusan yang satu ini, berikut Cantik Gaya sharing sedikit tips dan cara menata kamar pengantin.
  1. Mengatur Pencahayaan Ruangan Kamar. Nah ini hal yang harus sangat diperhatikan, pencahayaan akan sangat berpengaruh terhadap suasana. Pengantin butuh keromantisan, dan romantis adalah dekat dengan hangat, maka cahaya yang pas adalah redup atau remang-remang.
  2. Audio Pendukung. Dalam kamar pengantin juga bisa kita tambahkan alunan musik romantis, karena dalam penelitian membuktikan bahwa musik mampu mempengaruhi mood seseorang, termasuk musik klasik dengan beat harmony mampu membangkitkan gairah.
  3. Pilih parfume kamar dengan aroma bunga, ini akan menambah kehangatan dalam kamar pengantin tersebut.
  4. Kasur yang nyaman, ternyata kriteria kasur nyaman adalah tidak terlalu empuk, naumn juga tidak terlalu keras, kasur nyaman mendukung kegiatan keintiman dan menambah kualitas tidur istirahat si pengantin.
  5. Tambahkan Video Player dengan beberapa koleksi film romantis happy ending, ini juga akan menambah hangatnya suasana.
Untuk pendukung kamar pengantin, siapkan juga herbal Crystal X, dengan herbal Crystal X mampu meningkatkan kualitas seksualitas pasangan pengantin, info Crystal X << silahkan Klik

Cara Menata Kamar Pengantin 4.5 5 Admin 13 Agu 2014 Cara Menata Kamar Pengantin - sebuah peristiwa yang penting dalam hubungan sepasang kekasih untuk meneruskan ke tingkat yang lebih seri...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed