• HOME
  • Sitemap

Cara Steam Facial Di Rumah

 on 10 Agu 2014  

Cara Steam Facial Di Rumah

Cara Steam Facial Di Rumah - Wajah yang sebelumnya cantik bersih kini terlihat kusam dan agak kotor, sungguh ini sebuah masalahyg tidak boleh dikesampingkan bagi wanita. Merawat bagian wajah seperti steam facial memang membutuhkan waktu, apalagi kalau musti ke salon, waktu sudah sangat banyak terbuang, antrian panjang telah menunggu di sana. Nah untuk itu coba ikuti cara steam facial di rumah berikut ini untuk menghemat waktu dan tentu saja biaya Anda.

Steam Facial Sekali Dalam Seminggu
Melakukan perawatan wajah berupa steam facial cukup sekali dalam satu minggu. Namun untuk kulit berminyak bisa saja dua kali dalam seminggu. Nah beda lagi dengan yang memiliki kulit sensitif, sebaiknya steam facial dilakukan 1 kali dalam 2 minggu.

Berikut Cara Steam Facial
  1. Bilas wajah dengan menggunakan air hangat selama secukupnya sekiranya sudah bersih.
  2. Rebus air secukupnya dalam panci atau wadah yang telah Anda siapkan,, tunggu sampai mendidih
  3. Tuangkan rempah / minyak esensial kedalam nya
  4. Arahkan wajah Anda ke panci atau wadah tadi dengan jarak kira-kira 20 cm
  5. Biarkan uap mengenai wajah Anda 10-20 menit.
  6. Setelah dirasa cukup, tepuk-tepuk wajah dengan kain handuk bersih.
  7. Kenakan masker wajah pilihan Anda setelah nya ( Moreskin Perawatan Wajah )
Nah demikian cara steam facial di rumah, semoga bermanfaat dan dapat menjadikan kulit wajah Anda sehat berseri bersih. Nah untuk membersihkan bagian kewanitaan Anda agar bebas keputihan, bau tidak sedap bisa menggunakan produk Crystal X For Women 100 % Herbal aman digunakan dan bebas bahan kimia berbahaya.

Cara Steam Facial Di Rumah 4.5 5 Admin 10 Agu 2014 Cara Steam Facial Di Rumah - Wajah yang sebelumnya cantik bersih kini terlihat kusam dan agak kotor, sungguh ini sebuah masalahyg tidak...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed