• HOME
  • Sitemap

Manfaat Dan Khasiat Cuka Apel

 on 21 Agu 2014  

Manfaat Dan Khasiat Cuka Apel

Manfaat Dan Khasiat Cuka Apel - Nah siapa yang belum mengenal cuka apel, baunya yang lumayan khas ini sering ada di dapur kita sebagai bahan bumbu dalam urusan memasak. Namun demikian ternyata cuka apel ini tidak hanya sebagai bumbu masak saja, manfaat dan khasiat cuka apel ternyata juga baik untuk kecantikan.

Nah asyik bukan, ternyata untuk perawatan kulit dan kecantikan tidak perlu mahal, cuka apel pun ternyata memiliki khasiat yang luar biasa, berikut beberapa khasiat cuka apel :
  • Membantu penyembuhan kulit yg terbakar sinar matahari. Cuka apel membantu penyeimbangan pH pada kulit, ini sangat bagus untuk merawat kulit terbakar sinar matahari, caranya pun cukup mudah, campur cuka apel dengan air 1:4, lalu gunakan untuk kulit yg terbakar panas matahari.
  • Mengatasi iritasi saat mencukur. Nah ketika mencukur, dengan alat cukur baru yang sangat tajam, biasa kan kita mengalamai iritasi, untuk memberikan antiseptik dan segera menyembuhkan iritasi silahkan ambil kapas,basahi dengan cuka apel lalu oleskan pada iritasi secara merata.
  •  Cuka apel untuk ketombe. Nah bagi Anda yang mengalami ketombeaan, campurkan cuka apel 1:1 lalu oleskan secara merata pada kulit kepala, atau juga bisa dicampur saat keramas, tambahkan dalam sampo yang digunakan, cuka apel mengandung Anti Jamur yg bagus untuk ketombe.
  • Cuka apel hilangkan bau pada kaki Anda, dengan cara merendam kaki dengan air dalam baskom, campurkan cuka apel secukupnya, cuka apel bekerja menghilangkan bakteri pada kaki yang menimbulkan bau pada kaki.
Nah bagaimana, cuka apel ternyata banyak juga yang khasiat dan manfaatnya selain untuk bumbu, nah jika belum menyediakan cuka apel di dapur, mulai sekarang bisa disiapkan, siapa tahu berguna.

Manfaat Dan Khasiat Cuka Apel 4.5 5 Admin 21 Agu 2014 Manfaat Dan Khasiat Cuka Apel - Nah siapa yang belum mengenal cuka apel, baunya yang lumayan khas ini sering ada di dapur kita sebagai ...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed