• HOME
  • Sitemap

Jilboobs Haruskah Diperdebatkan ?

 on 8 Agu 2014  


Jilboobs, sebuah sebutan untuk gaya busana wanita, mengenakan jilbab namun tidak menutupi pada bagian dada, sehingga aset payudara terkesan menonjol. Entah siapa yang kemudian pertama menyebutnya dengan jilboobs atau jilbab boobs ( jilbab payudara ), namun istilah ini sekarang menjadi trend dan banyak dicari di google.

Namun demikian apakah jilboobs ini pantas untuk diperdebatkan dan di blow up sedemikian sehingga terkesan inidilebih-lebihkan. Menurut admin sendiri, pelaku jilboobs ini tidak perlu diekpose, dipojokkan apalagi dipermalukan di depan umum, tidak lah perlu. Jika memang pemakai jilbab ini dalah seorang pemeluk agama islam, maka silahkan Anda yang beragama Islam untuk menegur dan mengingatkan dengan menunjukkan dasar hukum agama islam yang telah ada.

Jilboobs atau apapun itu namanya, ketika ditanya si pemakai pasti belum mengetahui bahwa ternyata ada tata cara pemakaian jilbab yang sesuai dengan Syariah Islam, rata-rata pemakai jilboobs ini dari kalangan mualaf atau yang baru saja masuk Islam, dan bisa juga wanita muslimah yang memang belum mengerti akan tata cara mengenakan jilbab itu sendiri.

Jadi, stop bulying pemakai jilboobs, introspeksi diri, dan jangan mengolok-olok, cukup diingatkan saja, dan ndak usah membesar-besarkan yang demikian. Lebih baik langsung bilang kepada yang bersangkutan bahwa cara pakai nya salah, beres.

Jilboobs Haruskah Diperdebatkan ? 4.5 5 Admin 8 Agu 2014 Jilboobs , sebuah sebutan untuk gaya busana wanita, mengenakan jilbab namun tidak menutupi pada bagian dada, sehingga aset payudara terk...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed