• HOME
  • Sitemap

Cara Ngilangin Lemak Perut

 on 22 Agu 2014  

Cara Ngilangin Lemak Perut

Cara Ngilangin Lemak Perut - merupakan sebuah permasalahan dengan adanya lemak berlebih pada bagian perut, gaya hidup makan yg tidak teratur dan trukur menjadi penyebab timbulnya timbunan lemak pada bagian perut kita. Lemak di perut ini tidak hanya mengurangi nilai penampilan, namun juga lemak di perut ini akan menempel pada organ dalam perut sehingga beresiko diabetes dan gangguan pencernakan lainya. Untuk itu Anda perlu mengetahui cara ngilangin lemak perut.

Banyak cara dilakukan untuk ngilangin lemak perut dengan gerakan olah raga, namun pada faktanya dengan gerakan - gerakan itu tidak berhasil ngilangi lemak di perut pada sebagian orang. Nah jika Anda termasuk di dalamnya maka cara ngilangin lemak perut berikut ini bisa Anda coba :
  1. Tetaplah beraktifitas, kadang kita terpaku pada satu teori latihan selama durasi waktu tertentu, namun ternyata cara terbaik untuk mengendalikan lemak perut adalah, lakukan kegiatan fisik rutin seperti membersihkan rumah, mencuci motor/mobil, berkebun, gunakan sepeda untuk transportasi radius 2 km dari rumah, dll.
  2. Perbanyak konsumsi protein, baik hewani atau nabati. Lemak akan bisa dikondisikan oleh protein, karena semakin bertambah usia produksiinsulin semakin melemah, sedang protein ini mampu mencegah penumpukan lemak pada bagian perut.
  3. Tidur lebih teratur, dengan tidur yang kurang cukup seperti hanya 5 jam / hari akan memicu adanya timbunan lemak di perut, tidur lah yang cukup 7-8 jam perhari, jangan juga lebih !
  4. Konsumsi teh hijau, teh hijau mengandung katein yang mampu mencegah timbunan lemak pada tubuh, konsumsi 2-3 cangkir teh hijau sehari sangat disarankan untuk ngilangin lemak perut.
Lemak perut ini juga dipicu oleh gaya hidup yang tidak sehat, maka mulai sekarang kembalilah pada pola hidup sehat. Nah demikian cara ngilangin lemak perut yang bisa Anda praktekan dengan mudah.

Nah untuk ngilangin lemak perut Anda sudah tahu informasinya, untuk ngilangin keputihan Anda bisa menggunakan Crystal X For Women, terbukti ampuh untuk itu klik di sini untuk informasi lebih jauh

Cara Ngilangin Lemak Perut 4.5 5 Admin 22 Agu 2014 Cara Ngilangin Lemak Perut - merupakan sebuah permasalahan dengan adanya lemak berlebih pada bagian perut, gaya hidup makan yg tidak te...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed