• HOME
  • Sitemap

Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil

 on 18 Mei 2014  

Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil
Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil - Anda pengantin baru? Atau Anda pasangan yang sedang mendambakan kehadiran buah hati lagi? Cara bercinta dengan pasangan berikut sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Pertama, lakukan hubungan intim di masa subur. Hubungan yang dilakukan di masa subur atau ovulasi diketahui meningkatkan prosentase terjadinyakehamilan. 

Kedua, atur jarak dalam berhubungan seks, jangan tiap hari. Disarankan 3 – 4 kali seminggu, agar kualitas dan kuantitas sel sperma tetap terjaga.
Ketiga, perhatikan posisi Anda ketika berhubungan intim. Posisi yang tepat menjadikan sperma bertahan lebih lama di dalam Miss V, kesempatan terjadinya pembuahan sel telur pun akan bertambah dan kehamilan lebih bisa diharapkan.

1. Posisi Misionaris (Pria di atas)
Posisi ini disebut sebagai posisi terbaik, dimana posisi pria di atas dan wanita di bawah.
2. Angkat Pinggul
Sama seperti posisi misionaris, dimana pria di atas dan wanita di bawah. Perbedaan terletak pada penggunaan bantal di bawah pinggul wanita. Dengan begitu leher rahim bisa menampung sperma sebanyak mungkin.
3. Raise the Hips
Posisi ini dilakukan untuk menjadikan lubang Miss V berada dalam posisi tegak lurus, yaitu  dengan cara mengangkat dan menyandarkan kedua kaki wanita pada kedua pundak pasangannya. Sperma yang keluar akan tertampung di atas ujung lubang Miss V, suatu posisi terdekat dengan leher rahim.
4. Doggy Style
Hubungan seksual ini dilakukan dari arah belakang wanita dan memungkinkan Mr. P jauh ke dalam Miss V. Selain lebih nikmat bagi wanita, pria akan merasakan sensasi luar biasa karena otot-otot Miss V menjadi lebih kencang. Peluang pembuahan meningkat karena sperma keluar sangat dekat dengan rahim. Ini juga alternatif bagi wanita dengan kelainan posisi rahim terbalik.
5. Posisi Menyamping
Pada posisi ini leher rahim terbuka lebar, sel sperma pun akan diterima dengan maksimal. Prosentasi pembuahan pun meningkat.

Sebagai catatan,  setelah keluarnya sperma (ejakulasi) sebaiknya wanita berada dalam posisi berbaring selama 10 – 20 menit. Sehingga cairan sperma tidak mengalir kembali ke Miss V yang bersifat asam, yang menjadikan sel sperma menjadi lemah atau mati. Disamping itu, hindari membersihkan Miss V dengan cairan pembersih, karena keseimbangan PH dapat berubah. Yang berakibat sel sperma tidak dapat bertahan hidup lebih lama dan berenang mencapai sel telur.
Juga, pastikan pasangan wanita mencapai orgasme saat berhubungan intim, Pada saat itulah terjadi kontraksi pada wanita (keadaan basa) yang memungkinkan sperma terdorong masuk jauh ke leher rahim dan lebih lama bertahan untuk bertemu dengan sel telur.

Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil 4.5 5 Admin 18 Mei 2014 Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil - Anda pengantin baru? Atau Anda pasangan yang sedang mendambakan kehadiran buah hati lagi? Cara...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed