• HOME
  • Sitemap

Tips Ringan Agar Cepat hamil

 on 5 Apr 2014  

Tips Ringan Agar Cepat hamil
Agar Cepat Hamil - Menikah dan memiliki keturunan adalah hal yang diidamkan banyak pasangan bukan, namun demikian masih juga banyak yang belum diberi momongan dalam rumah tangga nya. Terlepas dari fakta bahwa momongan adalah Tuhan yang menetukan, namun juga kita diwajibkan untuk berusahan memperoleh momongan itu, tentu saja sebagai suami-istri kita wajib menunaikan kegiatan seksualitas, yang merupakan prasyarat utama terjadinya kehamilan, benar?

Berbagai cara agar cepat hamil banyak sudah dilakukan dan diusahakan, namun kenapa tak kunjung terjadi kehamilan walaupun tips dan cara sudah dilakukan, nah ini tentunya membuat galau dan gundah gulana menyertai kita, memanjatkan doa dan terus berusaha serta bersabar itulah tips agar cepat hamil yang paling manjur.

Nah berikut usaha yang kita lakukan untuk cepat hamil, semoga :
  1. Nah sudah umum bukan, wanita menggunakan pil kontrasepsi, nah jika ingin hamil segera hentikan mengkonsumsi pil tersebut, karena pil tersebut menghalangi gairah Anda.
  2. Hindari Asap Rokok danhentikan mengkonsumsi minuman alkohol serta bersoda
  3. Olah Raga rutin akan melancarkan metabolisme tubuh serta membuang racun dalam tubuh Anda.
  4. Jika Anda diharuskan mengkonsumsi obat-obatan karena hal tertentu, konsultasikan ke dokter tentang obat yg Anda minum pengaruhnya terhadap kesuburan Anda.
  5. Berhubungan Intim dengan suami dengan kontinyu secara rutin dengan frakwensi yang tetap, tak perlu setiap hari, Anda bisa mencoba 3 kali dalam seminggu, atau jika kuat setiap hari juga tidak apa-apa.
  6. Hindari kondisi dan situasi yang menyebabkan Anda stress, karena stress ini adalah musuh utama dalam program kehamilan.
  7. Gunakan Natural Crystal X untuk mendukung program kehamilan, karena crystal x mampu membersihkan rongga mis v secara optimal, menjaga pH agar seimbang sehingga sperma lebih mudah bertahan dan melancarkan pembuahan.
Oke demikian Tips Ringan Agar Cepat Hamil, semoga bisa bermanfaat.

Diseponsori Oleh:
www.CaraHilangkanKeputihan.com
www.More2Skin.com

Tips Ringan Agar Cepat hamil 4.5 5 Admin 5 Apr 2014 Agar Cepat Hamil - Menikah dan memiliki keturunan adalah hal yang diidamkan banyak pasangan bukan, namun demikian masih juga banyak yang...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed