• HOME
  • Sitemap

Cara Memakai Parfum Agar Awet Tahan Lama

 on 1 Mar 2016  

Cara Memakai Parfum Agar Awet Tahan Lama

Cara Memakai Parfum Agar Awet Tahan Lama - menambahkan wewangian pada tubuh sudah menjadi tradisi atau kebiasaan kita sejak lama, bahkan dari masa kerajaan dahulu, wewangian dari bahan rempah-rempah telah lazim digunakan.

Nah pada masa sekarang, wewangian mudah sekali digunakan dalam bentuk instant atau yang kemudian disebut dengan nama parfum. Dengan parfum kita hanya menyemprotkan pada bagian pakaian atau bisa juga tubuh kita, begitu mudah.

Jika kita bicara mengenai cara memakai parfum, yang biasa kita lakukan adalah meyemprotkan parfum pada bagian tangan lalu menggosok-gosokkan kedua tangan tersebut, namun ternyata cara memakai parfum yang seperti ini belum benar.

Parfum sendiri, secara garis besar terdiri dari tiga komposisi, yakni aroma awal, aroma utama, dan aroma akhir. Nah apabila anda menggosok parfum, maka aroma tadi akan rusak, mudah hilang dan tidak tahan lama. Cara memakai parfum yang benar bisa dengan meyemprotkan pada bagian tangan tanpa harus menggosoknya.

Cara memakai parfum agar awet dan tahan lama, sebenarnya adalah pada bagian rambut, karena parfum akan mudah menempel pada permukaan serat seperti rambut, cara ini terbukti lebih memberikan efek tahan lama pada wewangian parfum, yang perlu diingat adalah hidari parfum dengan campuran alkohol yang banyak, karena akan  merusak rambut dan kulit Anda.

Tag : cara memakai parfum agar tahan lama, cara memakai parfum yg benar, cara memakai parfum biar awet, cara memakai parfum agar awet, cara memakai parfum yg baik, cara memakai parfum agar wanginya awet, cara memakai parfum agar harum tahan lama, cara memakai parfum agar bertahan lama

Cara Memakai Parfum Agar Awet Tahan Lama 4.5 5 Admin 1 Mar 2016 Cara Memakai Parfum Agar Awet Tahan Lama - menambahkan wewangian pada tubuh sudah menjadi tradisi atau kebiasaan kita sejak lama, bahk...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OzDigiMed