• HOME
  • Sitemap

Mencegah Mengatasi dan Menghilangkan Keriput Payudara

 on 29 Feb 2016  

Mencegah Mengatasi dan Menghilangkan Keriput Payudara

Tanpa disadari oleh para kaum wanita, payudara sejatinya lebih cepat menua dibanding dengan bagian tubuh yang lain, salah satu tandanya adalah keriput pada payudara. Kesibukan merawat bagian tubuh lain seperti wajah kadang membuat lupa bahwa payudara juga perlu perhatian.

Mengatasi dan mencegah keriput pada payudara bisa dilakukan sejak dini, mulai usia 30th keatas wanita mulai kehilangan banyak collagen dan nutrisi pada payudara nya. Dilansir dari Jurnal Genome Biology bahwa bagian tubuh wanita yang pertama kali mengalami keriput bukan pada wajah atau alis mata, melainkan pada bagian payudara.

Jaringan tissue yang mendominasi payudara merupakan jaringan yang sangat rentan terhadap proses penuaan dini, ini ditunjukkan dengan kendornya bagian payudara pada wanita diatas usia 30 tahun, ini disebabkan karena nutrisi payudara yang tak lagi tercukupi.

Beberapa penyebab payudara kendur diantaranya adalah perubahan bentuk badan seperti pada wanita obesitas, konsumsi obat, merokok, terlalu sering diremas, menyusui, terlalu lama terkena paparan sinar matahari, ini menimbulkan nilai elastisitas pada payudara menjadi berkurang, hasilnya payudara kendor dan mengalami keriput.

Untuk mengatasi payudara keriput dan kendor, salah satu nya bisa dengan memenuhi nutrisi pada payudara baik dari luar dan dalam. Dari luar kita bisa nggunakan krim payudara Ayla Breast Care yang merupakan ekstrak peuraria mirifica yang banyak digunakan wanita indonesia.

Ayla breast Care krim perawatan payudara bekerja memenuhi nutrisi pada jaringan payudara, sehingga mampu mencegah keriput dan bahkan mampu menambah ukuran payudara.

Cara pakainyapun cukup mudah, yaitu hanya dengan mengoleskan pada saat mau berangkat tidur dan ayla breast care meresap ke jaringan payudara bunda dan siata sekalian.

Mencegah Mengatasi dan Menghilangkan Keriput Payudara 4.5 5 Admin 29 Feb 2016 Tanpa disadari oleh para kaum wanita, payudara sejatinya lebih cepat menua dibanding dengan bagian tubuh yang lain, salah satu tandanya ...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OzDigiMed