• HOME
  • Sitemap

Angelina Jolie Unbroken

 on 27 Des 2014  

Angelina Jolie Unbroken

Angelina Jolie Unbroken - setelah sukses garap In The Land Of Blood and Honey tahun 2011 silam kini Angelina Jolie kembali berkarya dengan film terbarunya dengan title Unbroken.

Lansiran dari Dailymail mengatakan bahwa Angelina Jolie cukup senang dalam menggarap Film Unbroken ini, pasalnya dalam waktu satu malam Jolie mengantongi keuntungan senilai US$ 1juta, ini merupakan anga yang fantastis menurut jolie.

Dari pencapaian tersebut semua pihak berkeyakinan bahwa Unbroken akan sukses diterima pecinta film di seluruh penjuru dunia.

Cerita film ini diangkat dari novel Unbroken : A World War II story of Survival, Resilience, and Redemption yang ditulis Laura Hillenbrand. Film tersebut bercerita tentang perjuangan pelari Olimpiade Amerika Serikat, Louis Zamperini yang terapung di lautan selama 47 hari karena pesawat pembom B-24 yang ia tumpangi jatuh ke Samudera Pasifik. Tokoh Louis Zamperin ini diperankan Jack O’Connell. #AngelinaJolie

Angelina Jolie Unbroken 4.5 5 Admin 27 Des 2014 Angelina Jolie Unbroken - setelah sukses garap In The Land Of Blood and Honey tahun 2011 silam kini Angelina Jolie kembali berkarya den...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed