• HOME
  • Sitemap

Tips Berbusana Untuk Tubuh Kecil

 on 22 Sep 2014  


Tips Berbusana Untuk Tubuh Kecil - Terkecuali berat tubuh, wanita umumnya terasa punya masalah dengan tinggi tubuh. Beberapa wanita ada yang terasa kurang yakin diri lantaran badannya pendek atau mempunyai badan mungil. Ladies, tidak ada yang salah dengan badan mungil atau tubuh Anda. Bahkan juga Anda tidak butuh repot-repot ikuti therapy spesial untuk meninggikan tubuh. Dengan trik-trik kenakan pakaian spesifik, Anda dapat bikin profil badan Anda tampak lebih tinggi atau sekurang-kurangnya dapat tampak lebih seimbang.

Ditulis dari stylecaster. com, ada beberapa panduan serta trick yang dapat Anda tentukan supaya Anda dapat lebih yakin diri dengan badan mungil Anda. Tidak butuh lagi geram atau sebal dengan kaki pendek yang Anda punyai atau tinggi badan yg tidak dapat setinggi jenis. Tiap-tiap wanita mempunyai segi cantiknya sendiri serta dengan penentuan style baju yang pas, Anda dapat tampak lebih yakin diri.

1. Tentukan Flared Jeans
Celana jeans dengan sisi bawah yang lebih mengembang (flared jeans) dapat memberi siluet badan yang lebih tinggi. Untuk hasil yang lebih cantik, Anda dapat memadukannya dengan blouse sepinggang serta ujung jeans yang sejajar dengan basic hak sepatu Anda.

2. Tentukan Sepatu Berbuntut Lancip
Untuk memberi kesan kaki yang lebih panjang, gunakan sepatu yang berbuntut lancip. Sepatu berbuntut lancip ini dapat digabungkan dengan rok, celana, atau gaun yang Anda sukai. Serta ini termasuk juga trick yang paling gampang untuk dikerjakan. Kaki Anda juga dapat tampak lebih ramping bila kenakan sepatu berbuntut lancip. Sepatu berbuntut lancip ini tidak mesti yang mempunyai hak tinggi (high heels), sepatu datar (flat shoes) yang berbuntut lancip dapat juga bikin Anda tampak lebih tinggi dengan kaki yang lebih tahap.

3. Tentukan yang Pendek atau Panjang Sekalian
Baiknya jauhi penentuan pakaian yang mempunyai panjang sedengkul atau selutut. Untuk badan mungil, penentuan pakaian mesti betul-betul ‘dipastikan’. Bila ingin menggunakan gaun yang panjang, gunakan gaun yang panjang sampai semata kaki sekalian. Atau mau bersantai dirumah dengan celana pendek, Anda dapat gunakan celana pendek diatas lutut sekalian.

4. Tentukan Dominasi Satu Warna
Untuk membuat garis vertikal badan, tentukan pakaian dengan satu dominasi warna yang sama. Penampilan monokrom mungkin saja satu diantara pilihan paling aman untuk wanita bertubuh mungil.

5. Tentukan Pakaian dengan Motif Garis Vertikal
Gampang saja, motif garis vertikal dapat membuat siluet memanjang. Serta ya dapat bikin badan Anda jadi tampak lebih tinggi.

6. Gunakan Ikat Pinggang Kecil (Skinny Belt)
Supaya dapat memperoleh pembagian pinggang yang seimbang, gunakan ikat pinggang kecil. Tanpa ada diet ketat, menggunakan pakaian yang digabungkan dengan ikat pinggang kecil dapat bikin badan Anda tampak lebih langsing.

Untuk dapat lebih terang lagi tahu panduan serta trick gampang tampak lebih tinggi dengan trik-trik fashion spesifik, Anda dapat segera saja lihat galeri photo dibawah ini. Satu segi utama lagi dalam berbusana yaitu kenyamanan. Bila Anda telah terasa nyaman dengan apa yang Anda gunakan, jadi rasa yakin diri untuk bakal segera nampak dengan sendirinya.

Tips Berbusana Untuk Tubuh Kecil 4.5 5 Admin 22 Sep 2014 Tips Berbusana Untuk Tubuh Kecil - Terkecuali berat tubuh, wanita umumnya terasa punya masalah dengan tinggi tubuh. Beberapa wanita ada...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed