• HOME
  • Sitemap

Cara Lengkap Hilangkan Ketombe

 on 22 Sep 2014  


Cara Lengkap Hilangkan Ketombe - Ketombe yang melekat di kulit kepala Anda serta mengakibatkan gatal yang mengganggu pasti sangatlah menjengkelkan. Sangatlah susah terasa untuk mengenyahkan si putih dari kepala Anda walau sudah coba beragam shampo anti-ketombe.

Bukan sekedar mengakibatkan gatal serta mengganggu tampilan Anda, ketombe juga bikin kulit kepala tidak sehat serta rambut jadi rontok. Ketombe mengakibatkan rambut Anda rapuh serta patah yang pasti bakal mengganggu keyakinan diri Anda.

Bila hal itu juga Anda alami, Anda butuh coba beberapa cara untuk melawan ketombe, seperti ditulis Womenshealthmag. com di bawah ini.

Konsumsi makanan yang memiliki kandungan banyak vitamin A, B, serta C bisa bikin kulit kepala Anda terus sehat. Vitamin-vitamin larut air ini sangatlah utama untuk beragam system serta perkembangan sel yang memengaruhi kesehatan kulit kepala, Vitamin A, B, serta C juga mensupport system kekebalan badan yang juga menolong melawan ketombe.

Tambahlah buah-buahan serta sayuran kaya vitamin dalam menu harian Anda. Juice buah fresh serta sayuran dapat juga jadi pilihan pas untuk makanan ringan serta pembasmi dahaga Anda.

Sama dengan peralatan make-up Anda, peralatan perawatan rambut dapat juga jadi rumah yang nyaman untuk kuman serta jamur. Karenanya, bersihkan sisir serta sikat rambut Anda dengan cara teratur. Yakinkan keadaannya bersih waktu Anda pakai pada rambut Anda.

Bersihkan rambut yang ada pada sisir, lantas rendam sisir dalam larutan cuka serta air hangat sepanjang 30 menit. Ulangilah 2-3 kali satu minggu untuk menghindar sisir Anda jadi sarang kuman serta jamur.

Zinc atau seng yaitu zat kunci untuk melawan ketombe. Zinc mempunyai kandungan anti-bakteri yang memperlambat kemunculan ketombe.

Check shampo Anda., yakinkan shampo anti-ketombe Anda memiliki kandungan zinc. Bila belum, Anda bisa meminta pendapat pakar untuk penentuan shampo yang memiliki kandungan zinc juga sebagai perlawanan pada ketombe di kulit kepala Anda.

Coba perawatan pada salon yang terpercaya di daerah Anda. Baiknya perawatan yang Anda kerjakan segera dibawah pengawasan pakar, supaya tidak jadi jadi parah situasi.

Bila beragam langkah yang Anda kerjakan tidak juga memperlihatkan hasil pada kulit kepala, tanyakan dengan dokter perihal permasalahan ketombe yang Anda alami. Dokter bakal memberi anjuran langkah apa yang perlu Anda kerjakan.

Cara Lengkap Hilangkan Ketombe 4.5 5 Admin 22 Sep 2014 Cara Lengkap Hilangkan Ketombe - Ketombe yang melekat di kulit kepala Anda serta mengakibatkan gatal yang mengganggu pasti sangatlah me...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed