• HOME
  • Sitemap

Cara Mengatasi Bibir Kering dan Pecah

 on 21 Sep 2014  


Cara Mengatasi Bibir Kering dan Pecah - Saat cuaca dingin, satu diantara permasalahan paling merepotkan yang dihadapi wanita yaitu bibir kering serta pecah-pecah. Bila bibir telah tidak cantik lagi, jadi tampilan muka Anda dapat kurang prima. Pemakaian lip balm mungkin saja jalan keluar yang cocok. Namun bila pemakaian lip balm saja belum cukup, Anda dapat cobalah lakukan lima hal semacam ini.

Pakai Brown Sugar serta Air
Untuk terkelupas beberapa sel kulit mati, Anda dapat memakai brown sugar (gula pasir yang di beri molasses atau gula tetes tebu) serta air. Langkahnya sangatlah gampang. Anda cukup mencampurkan brown sugar dengan air, lantas berikan kombinasi itu ke bibir Anda. Ratakan ke bibir Anda sampai bibir Anda merasa lebih lembut.
Pakai Minyak Zaitun serta Madu
Anda dapat menangani kulit bibir yang kering serta pecah-pecah dengan memakai minyak zaitun serta madu. Campur minyak zaitun serta madu, lantas berikan kombinasi itu ke bibir Anda saat sebelum tidur pada malam hari.
Pakai Potongan Buah Mentimun
Potong buah mentimun, lantas tempelkan potongan buah mentimun ke bibir Anda. Biarlah air dari buah mentimum melembutkan serta mengobati bibir yang pecah-pecah.

Pakai Kompres Air Garam
Buat kompres dengan air garam. Tempelkan kompres tersebut di kulit bibir Anda yang kering sepanjang 20 menit. Keringkan, lantas oleskan vaseline.
Pakai Minyak Kelapa

Supaya bibir Anda senantiasa tampak lembut serta tidak pecah-pecah, Anda dapat mengolesi bibir Anda dengan minyak kelapa yang dihangatkan terlebih dulu. Oleskan bibir Anda dengan minyak kelapa sepanjang sekian kali dalam satu hari.

Seperti yang ditulis oleh thebeautybean. com, pemakaian lip gloss bakal sangatlah pas dipakai saat bibir telah kembali sehat serta tidak pecah-pecah lagi. Waktu bibir kering, upayakan tidak menjilatinya atau membasahinya dengan air liur lantaran jadi dapat bikin bibir Anda jadi makin kering.

Juga penting untuk penuhi konsumsi cairan pada badan dengan minum cukup air putih. Diluar itu, penuhi keperluan vitamin B, zat besi, serta asam lemak esensial lantaran bila badan Anda kekurangan zat serta vitamin itu, bibir Anda jadi lebih gampang kering serta pecah-pecah.

Cara Mengatasi Bibir Kering dan Pecah 4.5 5 Admin 21 Sep 2014 Cara Mengatasi Bibir Kering dan Pecah - Saat cuaca dingin, satu diantara permasalahan paling merepotkan yang dihadapi wanita yaitu bibi...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed