• HOME
  • Sitemap

Wanita Berbulu Libido Sex Tinggi

 on 6 Jun 2014  

Wanita Berbulu Libido Sex Tinggi
Wanita Berbulu Libido Sex Tinggi - Pada beberapa orang, bulu badan bisa menjadi masalah yang serius baginya, sebagaimana hirsutisme – bulu yang tumbuh secara berlebihan di wajah, dada dan punggung seseorang. Kasus seperti ini biasa terjadi pada lelaki dan perempuan, namun lebih dirasakan mengganggu bagi perempuan. Pada hirsutisme, bulu yang tumbuh berwarna lebih gelap daripada bulu-bulu halus yang tumbuh di atas bibir, pipi dan bagian tubuh yang lain.

Secara ilmiah, hirsutisme disebabkan meningkatnya hormon androgen – hormon jantan, atau folikel rambut sangat sensitive terhadap hormon ini di tubuh seseorang. Tumor disebut sebagai salah satu pemicu meningkatnya kadar hormon tersebut.

Berkembang mitos yang menyebutkan bahwa wanita yang berbulu tubuh subur memiliki dorongan seks tinggi. Mitos ini menjadikan perempuan yang merasa berbulu lebat berusaha mengatasinya dengan mencukur bulu tesebut, serta lebih memilih menggunakan baju berlengan panjang.

Akan tetapi mitos ini dibantah dalam sebuah artikel di situs girlsaskguys.com. Bulu yang tumbuh pada perempuan tidak selalunya menjadi indikasi libido seks yang tinggi. Hal ini dikarenakan pertumbuhan bulu juga erat berkaitan dengan faktor keturunan seseorang.

Jadi, kita tidak perlu terlalu pusing sepanjang tumbuhnya bulu tidak mempengaruhi kesehatan kita, juga tidak disebabkan oleh hirsutisme. Jika tumbuh bulu ditangan dan di kaki serta ada kumis tipis di atas bibir kita, tidak perlu buru-buru mencabutnya, melakukan waxing misalnya, karena cara tersebut menyebabkan bulu tumbuh semakin lebat seiring bertambahnya pasokan darah manuju folikel rambut dan bulu tubuh.

Wanita Berbulu Libido Sex Tinggi 4.5 5 Admin 6 Jun 2014 Wanita Berbulu Libido Sex Tinggi - Pada beberapa orang, bulu badan bisa menjadi masalah yang serius baginya, sebagaimana hirsutisme – bu...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed