• HOME
  • Sitemap

Tips Membuat Ayam Goreng Renyah

 on 19 Jun 2014  

Membuat ayam goreng renyah.- Kita sering menikmati ayam goreng renyah di resto bukan, kadang ada yg bilang membuat ayam goreng renyah teramat sulit, nah mau tau cara membuat ayam goreng renyah ini  ? Membuat ayam goreng renyah sebetulnya tidak memerlukan proses yg rumit, tinggal goreng aja selesai, namun jika bunda dan sista menginginkan ayam goreng renyah dan sedap, maka ada proses tambahan yang membuat ayam goreng menjadi sedap dinikmati.

Matangkan daging Ayam Sebelum digoreng.
Sebelum menggoreng ayam, maka lebih baik daging ayam dimatengin dulu, jadi nanti ketika menggoreng tidak memerlukan waktu lama. Jadi begini, kemungkinan yg dialami pada waktu menggoreng daging ayam mentah adalah api kompor terlalu besar, maka ketika digoreng, bagian luar saja yg matang, dan pada bagian dalam kurang matang, sering mengalami hal ini ? Maka untuk menghindari hal tersebut labih baiknya mematangkan ayam dahulu sebelum digoreng.

Ini dia rahasia ayam goreng renyah.
Langkah pertama rendam ayam dalam garam, sesuai selera aja. Lalu masukkan ayam dalam oven hingga cukup matang, sekitar 30 -40 menit. Jika sudah matang, angkat ayam dari oven lalu biarkan dingin. Nah setelah dingin kini ayam siap Anda goreng sesuai dengan keinginan. Nah dengan demikian anda sudah berhasil memasak ayam goreng renyah yang mateng luar dalam.

Tips Membuat Ayam Goreng Renyah 4.5 5 Admin 19 Jun 2014 Membuat ayam goreng renyah .- Kita sering menikmati ayam goreng renyah di resto bukan, kadang ada yg bilang membuat ayam goreng renyah te...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed