• HOME
  • Sitemap

Suara Untuk Cepat tidur

 on 18 Feb 2016  


Halo bunda dan sista cantik, ada kalanya rasa penat setelah beraktivitas seharian membuat kita mudah untuk terlelap di sofa atau di meja kerja, namun ternyata ada juga di antara kita yang sulit untuk tidur, bahkan sering terbangun karena suara-suara berisik yang dianggap mengganggu. Namun ternyata ada juga suara untuk cepat tidur, bahkan suara berisik ini membuat kita merasa nyaman walaupun berisik, contohnya suara deburan ombak, berisik namun menenangkan.

Disamping suara deburan ombak ada juga suara hujan, yang gemerciknya nya membuat nyaman, karena suara-suara ini direkam oleh otak sebagai suara yang tidak memberikan ancaman, melainkan kedamain alam.

Suara suara ini kenapa dapat menenangkan, karena suara suara seperti ini sifatnya bertahap dan konstan, berirama dan bukan merupakan suara lengkingan yang biasanya membuat otak menjadi waspada, semisal suara mesin kendaraan bermotor yang digas gas secara tak beraturan dan keras, tentu akan direkam otak sebagai ancaman akan keselamatan seseorang.

Nah untuk bunda dan sista, bisa mulai melakukan terapi susah tidur dengan suara-suara yang saya sebutkan tadi, dan hindari tempat yang banyak suara yang keras dan tiba-tiba, atau gunakan headset dan dengarkan suara-suara tersebut dari smartphone bunda dan siata sekalian.

Suara Untuk Cepat tidur 4.5 5 Admin 18 Feb 2016 Halo bunda dan sista cantik, ada kalanya rasa penat setelah beraktivitas seharian membuat kita mudah untuk terlelap di sofa atau di mej...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OzDigiMed