• HOME
  • Sitemap

Tips Sukses Diet Sehat Yang Efektif

 on 27 Nov 2015  

tips sukses diet sehat yang efektif

Ya ya ya, banyak dari kita yang khawatir sekali dengan  berat badan yang mulai bertambah tak terkendali ya, banyak kondangan, hang out bereng temen dan sminar-seminar nih yang banyak di akhir tahun seperti ini ya ndak, dalam satu bulan ini saja saya sudah ikut 5 seminar tuh, eh ujung-ujung nya ya makan dong ya, dan tahu sendiri menu di hotel itu wow berlemak bingit, jadi gagal langsing deh ya kalau begitu.

Nah kemudian biasanya cara yang kita lakukan untuk membendung laju kegendutan :) kita akan diet, ya ndak, diet sehat deh istilahnya, lalu kita search sana -sini cari tahu soal diet sehat ini, bahkan yang paling kita sukai adalah diet tanpa lapar, nah tuh dia yang jadi favorit saya, diet tanpa lapar, hiks padahal yang namanya diet ya ngurangi makan kan.

Sudah melakukan diet nih, segala macam cara diet sehat sudah kita lakukan, namun tak kunjung berhasil mengembalikan berat badan kita kembali cantik langsing lagi, nah kalau sudah begitu saya rasa informasi berikut ini penting buat kita jadiin perhatian, yaitu tips sukses diet sehat yang efektif.

Nah informasi berikut adalah bukan cara diet itu sendiri, melainkan hal-hal penting yang harus kita perhatikan ketika kita melakukan diet jenis apapun, nah berikut tips diet itu :
  1. Bunda dan sista, dalam kita melakukan diet, agar lebih efektif kita juga harus barengi dengan melakukan oleh raga seperti berenang, tenis, sepak bola, basket, badminton, berkebun berat, bersepeda dan kegiatan fisik lainnya untuk membantu membakar lemak, dengan demikian, diet yang kita lakukan menjadi lebih efektif.
  2. Lebih banyak lakukan gerakan atau kegiatan yg menuntut kita untuk bergerak, seperti kalau biasanya kita cuci mobil di tempat pencucian, maka ayuk kita coba untuk cuci sendiri, parkir agak jauh agar kita jalan kaki, lalu apa ya, nah misal menyapu, cuci piring, pokoknya usahakan badan kita aktif terus.
  3. Nah kalau yang satu ini kita harus meluangkan waktu nih, dan juga memilih istruktur yoga yang bagus. Beberapa gerakan yoga dapat mengurangi dipercaya efektif mengurangi lemak di tubuh.
  4. Kita bisa mendetok juga ketika melakukan diet, yakni dengan mengkonsumsi air kelapa, yah minimal 3 kali dalam seminggu, ini sangat berguna untuk membantu diet kita lebih efektif.
  5. Mengkonsumsi lebih banyak rempah-rempah juga dapat membantu kesuksesan kita dalam berdiet
Oke deh bunda itu dia sedikit tips sukses diet sehat yang efektif, salah satu sumbernya dari top10homeremedies .com, Duh saya laper deh habis nulis ini postingan, cari meal duluya :D *diet sehat tanpa lapar*

Tips Sukses Diet Sehat Yang Efektif 4.5 5 Admin 27 Nov 2015 Ya ya ya, banyak dari kita yang khawatir sekali dengan  berat badan yang mulai bertambah tak terkendali ya, banyak kondangan, hang out b...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OzDigiMed