• HOME
  • Sitemap

Cara Mutihin Leher Yang Kusam

 on 5 Feb 2015  

Cara Mutihin Leher Yang Kusam

Hay hay .. nulis lagi nih ya, mumpung waktu luang dan my princess baru bobok tuh, sudah pengin ajah nulis-nulis nih. Yang jelas masih seputar wanita ya, agar lebih seger gitu, gini nih, sering kali kita tak pede dengan bagian leher yang kusam ya, jadi gimana gitu kalau ketemuan sama temen lama, reunian gitu atau sedang hangout sama temen, nah berikut nih cara mutihin leher yang kusam. Oya kemarin ada artikel tetang membuat rambut lembut dah baca ya ?

Gunakan Lemon dan Baking Powder
Nah bund kita bisa gunakan bahan - bahan mudah yang satu ini, lemon, iya beneran lemon, caranya tinggal usapin aja pada bagian leher yang kusam tuh, lalu biarin saja kurang lebih 20 menitan lah ya, jangan lama-lama tar campur keringat lho. Lalu bilas bersih aja.

Menggunakan Tomat
Ini nih yang jarang tahu, tomat untuk mutihin kulit leher? Iya bener, tomat sih mudah ya dapetinya, tapi ternyata juga memiliki manfaat untuk mutihin bagian leher, caranya pun cukup mudah, tinggal bikin masker saja, oleskan pada leher diemin 20 menit, lalu bersihkan.

Air beras
Nah sering kan kita membersihkan beras yang hendak kita cook, ternyata airnya itu jangan dibuang ya bunda, itu bisa kita manfaatin untuk ngencengin kulit kita sekaligus memutihkan kulit pada bagian leher, gunakan campuran air hangat pada bekas air beras lalu usapkan saja pada bagian leher.

Nah bagaimana, mudah bukan ... coba deh ketiga langkah tadi, saya juga sudah coba lho, tapi saya pilih cara yang pertama, ada sensasi segar nya ketika lemon mengenai permukaan kulit kita. Selamat mencoba ya #HappyCantik

Cara Mutihin Leher Yang Kusam 4.5 5 Admin 5 Feb 2015 Hay hay .. nulis lagi nih ya, mumpung waktu luang dan my princess baru bobok tuh, sudah pengin ajah nulis-nulis nih. Yang jelas masih s...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed