• HOME
  • Sitemap

Cara Foreplay Dengan Pasangan

 on 26 Nov 2014  


Cara Foreplay Dengan Pasangan - kali ini admin akan berbagi sedikit informasi mengenai foreplay. Artikel ini terinspirasi dari banyaknya pertanyaan dari client setelah menggunakan produk Crystal X Asli Nasa. Dari sekian banyak pertanyaan, menempati jumlah paling banyak adalah :"Kenapa setelah pakai crystal x, missv menjadi menyempit dan agak sakit saat suami "masuk", apa sebab nya?

Nah lalu apa kaitanya dengan foreplay dengan pasangan sebelum berhubungan intim? Jadi begini, Produk Crystal X mengandung rumput laut yang mampu membantu peremajaan sel dalam daerah kewanitaan, sehingga ototo kembali menegang dan menyempit seperti ketika masih gadis, Crystal X juga secara signifikan mengurangi cairan berlebih di daerah kewanitaan yang merupakan biang dari bau tidak sedap.

Untuk mengatasi perih saat berhubungan setelah pakai Crystal X, maka yang perlu dilakukan adalah lebih lama dalam melakukan foreplay dengan pasangan, nah berikut cara foreplay dengan pasangan Anda :

Di luar kamar
Aktivitas seksual sering kali dikaitkan dengan aktivitas di dalam kamar. Padahal, tidak semua aktivitas seksual merupakan aktivitas bercinta di atas ranjang. Bisa saja, Anda memulai foreplay saat masih nonton TV, seperti mendekat pada pasangan dan memainkan jari tangannya dengan sedikit nakal.

Ciuman mesra
Yang tak pernah ketinggalan, memulai aktivitas bercinta dengan ciuman. Dalam hal bercinta, tentu Anda harus memberikan ciuman yang hot dong, untuk membangkitkan gairah bercinta pasangan. Seperti memejamkan mata dan bermain dengan lidah pasangan.

Dirty talk
Ada kalanya, dirty talk perlu untuk membangkitkan gairah pasangan. Atau, Anda juga bisa menjadikan dirty talk sebagai bahasa isyarat bahwa Anda dan pasangan sedang ingin bercinta. Terutama, ketika pasangan sedang bersama teman-temannya dan Anda ingin menyampaikan hasrat bercinta.

Nonton film
Mengajak pasangan bercinta tidak harus melalui kata-kata. Anda juga bisa mengajaknya menonton film terlebih dahulu, apalagi film dewasa. Dan, ketika ada adegan yang hot, Anda bisa mendekat pada pasangan sebagai isyarat Anda sedang ingin bercinta.

Nah dengan demikian , sangat penting sekali melaukan foreplay dengan pasangan, agar hubungan lebih mesra, lebih intim dan lebih berkualitas. Jangan lupa selalu gunakan Crystal X untuk merawat daerah kewanitaan Anda.

Cara Foreplay Dengan Pasangan 4.5 5 Admin 26 Nov 2014 Cara Foreplay Dengan Pasangan - kali ini admin akan berbagi sedikit informasi mengenai foreplay. Artikel ini terinspirasi dari banyakn...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed