• HOME
  • Sitemap

Cara Alami Membesarkan Payudara Dengan Putih Telur

 on 2 Mei 2016  

Cara Alami Membesarkan Payudara Dengan Putih Telur

Membesarkan Payudara

Halo bunda dan sista sekalian, lagi-lagi di edisi tips payudara nih. Mungkin bunda dan sista memiliki payudara yang terlalu kecil dan kendor ? Setelah membaca artikel ini nanti bunda dan sista tak perlu lagi galau apalagi berkecil hati, karena 5 menit kedepan, bunda dan sista akan memperoleh informasi mengenai cara alami membesarkan payudara dengan putih telur.

Berdasar penelitian yang dilakukan oleh lembaga indepeden selama ini, menyatakan bahwa 9 dari 10 laki-laki menyukai payudara pasangannya memiliki bentuk yg menonjol. Ini artinya untuk kita para kaum hawa harus mengusahakan hal tersebut agar pasangan kita bahagia, bukankah membahagiakan pasangan adalah pahala? Oleh karena itu jika bunda dan sista sekalian memiliki payudara yang terlalu kecil, maka informasi ini begitu berharga untuk Bunda sekalian.

Menemukan Cara Membesarkan Payudara Yang Aman

Dengan kondisi yang demikian, maka banyak kaum hawa mulai mencari informasi mengenai cara membesarkan payudara mereka. Ada yang memilih dengan cara suntik botox, implan payudara, penggunaan silikon dan cara medis lainnya. Namun ada juga dan bahkan mayoritas bunda dan sita lebih memilih cara membesarkan payudara yang aman, yaitu dengan cara alami.


Nah untuk bunda dan sista yang memilih membesarkan payudara yang aman dan alami, maka berikut ini cara membesarkan payudara dengan menggunakan putih telur, cara ini sangat aman, karen ajelas bahan dasarnya adalah putih telur :

Bahan yang harus disiapkan:
  1. 3 butir telur yang diambil putihnya saja
  2. 10 siung bawang merah yang dikupas dan dicuci bersih lalu blender sampai lembut


Cara memakainya:
  1. Kocok putih telur secara perlahan agar tercipta krim lembut.
  2. Oleskan secara merata pada payudara seperti ketika bunda dan sista mengenakan masker. Biarkan selama 30 menit.
  3. Setelah itu gunakan air blenderan bawang merah untuk membilas masker telur tadi, biarkan bekas bawang merah ini selama 10 menit.
  4. Lalu bilas payudara dengan menggunakan air hangat secara perlahan.
  5. Keringkan payudara dengan handuk bersih, diamkan sebentar sampai benar-benar bersih dan kering lalu baru mengenakan bra .

Membesarkan Payudara Yang Praktis

Dahulu.. wanita banyak yang fokus menjadi Ibu Rumah Tangga, sehingga cara membesarkan payudara dengan putih telur mudah dilakukan, karena wanita jaman dahulu memiliki banyak waktu luang untuk bersantai di rumah sehingga memiliki banyak waktu juga untuk melakukan perawatan tubuh mereka.

Namun sekarang, biaya hidup rumah tangga yang kian mahal, menuntut wanita berperan aktif dalam membantu suami untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka, sehingga wanita tak sempat lagi untuk memiliki waktu luang untuk sekedar melakukan perawatan tubuh yang menyita waktu, setelah bekerja bisa jadi merasa capek atau penat.

Dan dimasa yang akan datang, biaya hidup makin mahal, maka wanita akan semakin sibuk dan sibuk terus dalam membantu kelangsungan rumah tangga. Nah jika bunda dan sista adalah termasuk wanita yang sangat sibuk dan tidak ada waktu untuk melakukan perawatan payudara, maka saya perkenalkan sebuah produk yang mampu membantu bunda dan sista sekalian, yaitu Ayla Breat Care Nasa.

Ayla Breast Care Nasa, adalah herbal berupa peuraria mirifica berbentuk krim dalam kemasan 15ml yang sangat praktis dibawa kemana-mana, dan bunda dan sista bisa melakukan perawatan payudara dimanapun cukup dengan 10 detik dalam sekali oles.

Disamping Praktis, Ayla Breast Care dari Nasa ini juga sangat membantu dalam menambah volume payudara, mengencangkan kulit payudara, serta mencegah penuaan dini pada payudara. Ini terbukti dengan banyaknya pelanggan Ayla Breat Care yang order lagi pada kami.

Ayla Breast Care Nasa sangat aman untuk dipakai, ini dibuktikan dengan lolosnya Ayla ini memperoleh izin dari BPOM, sehingga terbukti tidak menimbulkan efek samping yang merugikan.


Cara kerja Ayla Breast Care Nasa adalah dengan memenuhi kebutihan payudara akan estrogen, karena estrogen inilah yang bertanggung jawab pada proses pembentukan payudara.

Wanita yang kekurangn kadar estrogen akan mengalami payudara kendor, ukuran tidak proporsional, kerutan di bawah payudara akibat penuaan dini.

Nah untuk bunda dan sista yang ingin melakukan perawatan payudara silahkan lihat informasi lengkapnya di sini

Atau hubungi saya, Trisviani, dapatkan informasi lengkap
Telpon/SMS/Whatsapp : 0856-4327-2787

Cara Alami Membesarkan Payudara Dengan Putih Telur 4.5 5 Admin 2 Mei 2016 Membesarkan Payudara Halo bunda dan sista sekalian, lagi-lagi di edisi tips payudara nih. Mungkin bunda dan sista memiliki payudara yan...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed