• HOME
  • Sitemap

Cara Mengurangi Mual Saat Hamil

 on 8 Jun 2015  

Cara Mengurangi Mual Saat Hamil

Hamil Muda 2 bulan sampai trimester pertama mual dan pusing acapkali mengahampiri. Nah berikut cara mengatasi mencegah mengurangi menghilangkan mual tersebut. Mendapatkan kehamilan tentu menjadi kabar yang membahagiakan, namun jika mual dan pusing datang ini bisa mengganggu aktivitas bunda sekalian.

Cara mengatasi mencegah mengurangi menghilangkan mual saat hamil :

Minum jangan sampai terlalu berlebih
Pada saat hamil, sangat disarankan untuk minum air putih lebih banyak daripada sebelum hamil, akan tetapi jika mual sudah mulai terasa, maka minumlah air putih dengan cara sedikit demi sedikit, tapi sering, jangan terlalu berlebih ya.

Makan sedikit tapi sering
Nah sama dengan waktu minum, pada waktu makan juga demikian, tambahlah frekwensi makan Anda namun kurangi porsi nya.

Minum Teh Jahe
Untuk meredakan mual saat hamil minum minuman teh jahe bisa jadi solusinya, namun demikian minum teh jahe hanya disarankah ketika kondisi tubuh dingin, karena jahe adalah herbal yang bersifat panas

Hindari gerakan secara mendadak
Pada saat hamil, ada perubahan posisi pada bagian rahim kita, yang tadinya kosong kini ada calon janin kita, hindari gerakan mendadak saat bangun tidur dapat mengurangi mual berlebih yang Anda alami.

Berjalan Kaki lebih sering
Berjalan kaki dengan telanjang kaki pada permukaan tidak rata akan merangsang syaraf-syaraf pada kaki yang berpengaruh pada lancarnya peredaran darah kita. Sehingga ini akan mengurangi mual dan pusing yang Anda alami, coba deh.

Cara Mengurangi Mual Saat Hamil 4.5 5 Admin 8 Jun 2015 Hamil Muda 2 bulan sampai trimester pertama mual dan pusing acapkali mengahampiri. Nah berikut cara mengatasi mencegah mengurangi mengh...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed