• HOME
  • Sitemap

Apakah Crystal X Dapat Menyuburkan Kandungan

 on 9 Mar 2014  

Apakah Crystal X Dapat Menyuburkan Kandungan
Apakah Crystal X Dapat Menyuburkan Kandungan ? - Ini salah satu dari sekian banyak pertanyaan yang sering dilontarkan kepada saya. Pertanyaan lain juga yang sering saya terima adalah apakah crystal x aman digunakan, apakah crystal x tersedia diapotek, apakah crystal x bisa menyembuhkan kista, dan masih banyak pertnyaan lain seputar produk fenomenal yang sedang banyak dicari ini.

Nah pada artikel kali ini sengaja saya berbagi informasi mengenai crystal x dapat menyuburkan kandungan. Dari berbagai manfaat Crystal X seperti : menyembuhkan keputihan, menyempitkan mis v, hilangkan bau tidak sedap, cegah kanker serviks, bantu obati myoma dan kista, ternyata crystal x juga bisa mendukung proses kehamilan. 

Dalam berbagai kesempatan bertemu dengan pelanggan crystal x mengaku menggunakan produk ini karena ingin hamil, banyak sekali yang berpendapat bahwa crystal x dapat menyuburkan kandungan, lalu apakah benar demikian, berikut penjelasan singkat nya.

Crystal x adalah produk dalam kategory cleanser, yang bermanfaat sebagai pembersih area mis v, merontokaan kotoran, membunuh bakteri, dan mengeluarkan biang keputihan. Penggunaan Crystal X juga tergolong dalam obat luar, artinya hanya digunakan pada area luar saja, buktinya, panjang crystal x tak lebih dari 6 cm, dan waktu dipakai hanya dimasukkan 4cm saja.

Pada beberapa kasus wanita yang susah hamil, ketika periksa ke dokter bercerita bahwa: " saya periksa di dokter, kandungan saya sehat, suami saya juga oke, lalu apa masalah nya ya ".

Pertama dan yang utama adalah urusan kehamilan / anak kita serah kan semuanya kepada si pembuat kandungan, oke dan sepakat bukan ? Berdoa dan terus berusaha, berbenah diri, introspeksi, dan tentu saja yang banyak bersedekah. Melakukan auto sugesti : sering dekat dengan anak kecil, bergaul dengan ibu hamil, perhatian pada balita, baca-baca artikel anak, dll. Banyak penelitian mengatakan bahwa auto sugesti semacam itu sangat bermanfaat untuk menunjang program hamil.

Kedua, mengupayakan secara fisik, atau menfasilitasi adanya proses biologis secara benar pada organ inti reproduksi, salah satunya adalah 'Jalan Raya Sperma', yaitu dengan cara membersihkan rongga mis v sampai dengan ke arah rahim, carany yaitu dengan menggunakan crystal x 2 kali sehari.

Informasi Lengkap & Order :
Bunda Farra ( Trisviani Juli Astuti )- Distributor Resmi Crystal X
Telp/SMS/Whatsapp ; 0856.4327.2787
BBM PIN:232DE302 ( Atau By Request ya )

Apakah Crystal X Dapat Menyuburkan Kandungan 4.5 5 Admin 9 Mar 2014 Apakah Crystal X Dapat Menyuburkan Kandungan ? - Ini salah satu dari sekian banyak pertanyaan yang sering dilontarkan kepada saya. Perta...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed